a) Setiap delegasi wajib melakukan registrasi saat kedatangan.
b) Panitia menyediakan transportasi kedatangan dan kepulangan dari dan ke bandara pada tanggal 22 November 2017 saat kedatangan dan 25 November 2017 saat kepulangan.
c) Panitia hanya menanggung akomodasi, konsumsi dan transport lokal untuk 3 (tiga) orang peserta setiap Perguruan Tinggi atau 1 (satu) orang mahasiswa perjenis usaha.
d) Peserta/delegasi (mahasiswa point a) akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut :
1) Setiap delegasi disediakan satu booth/stand (2 x 3m) selama 3 hari.
  • Produk yang dipamerkan di stand/booth harus sesuai dengan yang didaftarkan.
  • Stand hanya digunakan untuk menampilkan produk.
  • Peserta diperbolehkan melakukan kegiatan jual beli/bazar.
  • Kebersihan dan kerapihan stand menjadi tanggung jawab tiap peserta delegasi.
  • Penentuan nomor stand untuk setiap Delegasi berdasarkan Daftar Urutan Pemenang dari Belmawa Dikti.
  • Deskripsi Stand
Stand ukuran 2x3m, 1 meja dan 2 kursi
Rangka alumunium system
Partisi
Flooring
Fascia name
Sumber listrik dengan daya 450 watt
2) Akomodasi kamar hotel selama 3 malam 4 hari untuk 2 atau 3 orang per kamar sesuai dengan ketersediaan jumlah dan kelas kamar serta proporsi L/P peserta;
  • Penentuan kamar dan perserta yang menginap akan diatur oleh panitia.
  • Check in hotel/penginapan, Rabu, 22 November 2017 mulai pukul 08.00 Wib.
  • Check out hotel/penginapan, Sabtu, 25 November 2017 s/d pukul 12.30; (tidak melewati batas waktu yang ditentukan oleh pihak hotel/penginapan).
  • Panitia tidak menanggung Loundry, Pantri dan lain-lain diluar ketentuan di atas.
  • Informasi penginapan akan diinformasikan online http://expokmi2017.polnep.ac.id
3) Konsumsi selama kegiatan : Sarapan pagi (hotel/penginapan), makan siang dan malam (lokasi kegiatan);
4) Akses ke seluruh rangkaian kegiatan (sesuai jadwal);
5) Sertifikat peserta Expo KMI;
6) Biaya transportasi pulang pergi dari dan ke perguruan tinggi penyelenggara ditanggung masing- masing perguruan tinggi.
e)Fasilitas lain
  • SeminarKits
  • Internal–External Security
  • Liaison Officers
  • Medical Aids
  • Live Music/Entertainment
  • Cleaning Service
  • Fasilitas untuk kebutuhan khusus dibawa/disediakan oleh masing-masing peserta.